CEO Acer: Kami Akan Bertahan di Industri PC

http://images.detik.com/content/2015/04/24/317/134551_acer46.jpg

Di tengah gemerlapnya industri smartphone, Acer menegaskan komitmennya untuk bertahan di dunia PC. CEO Acer Jason Chen bahkan menegaskan perusahaannya akan menjadi pemain terakhir di industri PC.

“Sejumlah perusahaan yang masih bermain di industri PC adalah para survivor. Dan percayalah, kami akan menjadi survivor terakhir di industri ini,” kata Jason di panggung acara launching produk baru Acer di ‎4 WTC, 150 Greenwich Street, New York, Kamis (23/4/2015) waktu setempat.

Jason yakin industri PC tak akan pernah mati. Menurutnya, pasar yang tersedia masih sangat besar. Permintaan PC di seluruh dunia setiap tahunnya masih ratusan juta unit.

“Itu pasar yang besar, dan pemainnya makin sedikit. Jadi kami melihat peluang itu,” ujar pria Taiwan ini.

Sejumlah media sempat menyebut pasar industri PC sedang mengalami penurunan. Namun Acer menolak hal itu. Acer Senior Corporate VP President Pan Asia Pacific Operation, Oliver Ahrens, yang diwawancara usai presentasi, mengatakan pasar PC tak turun, namun memang jalan di tempat.

“Kalau diperhatikan grafiknya cenderung flat. Dan PC adalah pasar yang besar. Setiap kantor di seluruh dunia ini masih butuh PC. Jadi kami masih yakin untuk terus ada di industri ini,” ujar Oliver.

sumber : detik.com

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>