Ponsel dengan RAM 4G Asus Siap Menggebrak

http://images.detik.com/content/2015/01/14/317/asuszenfone2ram4gb.jpg

Daya tarik ZenFone 2 memang terletak di spesifikasinya, namun yang paling menonjol adalah varian yang telah dibekali besaran RAM sampai 4 GB. Ponsel dengan RAM terbesar itu dipastikan bakal diboyong Asus ke Indonesia.

Malah sebenarnya Asus akan memboyong kedua varian ZenFone sekaligus, termasuk yang varian dengan RAM 2 GB. Namun lebih lanjut, pihak Asus Indonesia belum bisa memastikan mana yang akan masuk duluan.

“Untuk variannya kalau tidak ada perubahan, dua-duanya kita (Asus-red) masukkan. Tapi ya itu tadi, kita belum bisa pastikan mana yang lebih dulu masuk pasaran (Indonesia),” ujar Muhammad Firman selaku Technical PR, System Business Group Asus Indonesia kepada detikINET, Rabu (14/1/2015).

Lebih lanjut, Firman juga mengatakan ZenFone 2 sudah mendukung teknologi 4G LTE yang sudah mulai komersialisasi di Indonesia. Ponsel ini bisa berjalan di frekuensi 4G 900 MHz, serta 1.800 MHz dan 2.100 MHz yang direncanakan juga akan digunakan untuk jaringan 4G di Indonesia.

Selain ZenFone 2, lanjut Firman, Asus juga bakal memboyong ponsel kamera ZenZoom ke Indonesia. Tapi ponsel kamera pertama Asus itu baru akan dirilis di Indonesia setelah ZenFone 2 duluan melenggang.

“Yang sudah pasti, Zenfone 2 masuk lebih dulu, baru ZenZoom,” imbuh Firman.

Sayangnya saat ditanya soal harga, Firman mengaku belum memiliki informasi soal hal tersebut. Pun begitu, bila menilik dari ZenFone terdahulu, tak menutup kemungkinan harganya tak akan berselisih jauh. Sebagai informasi, Asus membanderol ZenFone 2 seharga USD 199 atau sekitar Rp 2,5 juta.

“(Soal harga) tunggu tanggal mainnya ya. Saya juga berharap begitu (harganya sama),” pungkasnya.

sumber :detik.com

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>